Kulit Berjerawat? Silahkan Coba Ini

Kulit jerawatan adalah masalah besar yang sering membuat wanita galau tiap hari. Berfikir keras buat ngilangin jerawat. Iya kan??? Dan eyke pun mengalaminya. Huhuhu  Sejak pindah ke kota Tegal, entah kenapa kulit wajah saya ngga bisa jauh dari jerawat. Mungkin yah, ini mungkin loh… karena udara disini. Atau mungkin lagi, saya ngga cocok sama airnya. […]

Nyaman

Nyaman adalah satu kata yang tidak bisa dibeli. Tidak bisa di uangkan. Nyaman adalah satu kata yang paling dicari dalam suatu hubungan, pekerjaan dan bahkan kehidupan. Kadang nyaman itu, jadi syarat wajib untuk melakukan suatu pekerjaan.   Tapi nyaman itu sendiri apa sih sebenernya? Kalo versi gue sih ya, nyaman itu seperti bayi yang ketika […]

Tentang Kehilangan

Waktu aku kecil, aku pernah menangis karena kehilangan uang saku yang di berikan Ibu. Dan di waktu lain, aku menangis karena kehilangan baju yang paling aku suka. Waktu di jemur hilang begitu saja. Diambil orang lewat, pengemis, atau entah siapa. Aku menangis berhari hari, meminta baju yang sama pada Ibu. Karena tidak tahan mungkin, akhirnya […]

Rahasia

Ketika kita tidak mampu bicara, sebab terlampau berat kecewanya. Ketika kita terlalu marah, bahkan sampai airmata enggan untuk keluar. Bahkan saking sakitnya, saking lelahnya kita hanya bisa menjadikannya rahasia. Mengurungnya jauh jauh dalam hati, sebab selainnya tidak ada yang bisa menampung kemurkaannya.

Menuju ( kehancuran ) Sempurna

Satu bulan kebelakang adalah hari hari yang berat bagi saya. Dan mungkin sejauh ini, inilah titik terberat dan titik terlemah dari hidup saya. Berhenti dari pekerjaan, di telfon bapak karena mama sakit, yang ujung ujungnya mengharuskan saya berangkat ke Depok. Selisih pendapat dengan suami, keponakan sakit, keuangan yang ada di titik paling bawah, sampai akhirnya […]

Kebahagiaan dan Keuangan Dalam Rumah Tangga

Jika tidak bisa membahagiakan istrimu, maka berusaha melebihkan hartamu. Begitu kira kira wejangan yang diberikan Tante Yani kepada suami saya. Dia mengatakan demikian berdasarkan pengalaman pribadi, katanya. Dan saya lumayan setuju dengan kalimat tersebut. Kenapa? Sebab salah satu kebahagiaan istri ada pada harta. Tapi harta hanya salah satunya dari sekian banyak perbandingannya. Sebab memang ada […]

Pengalaman Dengan BPJS Mandiri

Sudah lama ya ga nulis? Iya lama banget rasanya. Dan selama itu, saya merasa emosi saya meledak ledak karena tidak tersalurkan. Saya sibuk, kerja, bolak balik Depok – Tegal. Dan ditambah aktivitas kerja saya yang sampai 10 jam. Ah,, sudah!! Saya mau nulis tentang BPJS. Bukan mau curhat! Walaupun ujungnya ini curhat curhat juga. Jadi […]